daging sapi cuberoll

Selamat siang.. ???? tetap semangat yaa ????

Sudah tau apa itu cube roll ?? Sudah pernah memasak dgn bahan dasar cube roll ??:) OK, hari ini akan kami bahas sedikit tentang daging sapi bagian cube roll.. Yuuk disimak ????

 

Cube roll terletak di bagian punggung, dipotong hingga rusuk. Cube roll punya banyak kandungan lemak serta bertekstur kenyal. Biasanya diolah dengan cara dipanggang, dibakar, atau di-grill.

Karena dipotong hingga bagian rusuk, maka terdapat pula daging iga atau short ribs yang bisa diolah menjadi bahan sup atau semur, dipanggang, atau diungkep. Bagian iga ini dipotong dari rusuk keempat hingga rusuk keduabelas. Bagian lain adalah rib-eye yang bisa disajikan dengan tulang atau tanpa tulang (boneless).

Daging has dalam, has luar, dan cube roll sangat cocok untuk memasak dengan waktu yang singkat seperti steak..

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai daging sapi bagian Cuber Roll sumber:google, semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita akan manfaat bagian daging sapi untuk tubuh, dan menambah jumlah konsumen yang menjadikan daging iga sebagai menu tambahan.

Proteinatama, produsen, supplier, dan distributor berbagai jenis daging sapi lokal – impor, ayam , dan berbgai jenis sumber protein hewani lainnya dalam keadaan frozen dengan jumlah stok yang banyak, yang dikemas secara rapih, ekonomis, dan higienish. Kami melayani pembelian skala kecil ,menengah, maupun besar dengan pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau, selain itu kami menyediakan pesan antar kerumah pembeli (sesuai ketentuan) dan untuk potongan daging dapat kami sesuaikan sesuai dengan spesifikasi keinginan pembeli.

Menarik sekali bukan jika order daging sapi / ayam / sumber protein hewani lainnya pada kami, Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan dapat hubungi kami :

Proteinatama :
Phone  : 08111631817
Telpon : (021)5850528
Email   : proteinatama@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>