Tidak Hanya Lezat, Sop Buntut Juga Bergizi Tinggi

Selamat pagi, semangat beraktivitas hari ini, semoga hari ini senantiasa seperti apa yang kita inginkan :)

Ingin membuat sajian masakan berbahan dasar buntut sapi ? Order pada Proteinatama yuk :)

Buntut sapi ternyata memiliki banyak kandungan gizi, akan tetapi sebagian orang banyak yang menganggap bahwa buntut itu menjijikan. namun faktanya banyak sekali gizi yang terkandung dalam makanan yang berbahan dasar buntut sapi.

Buntut Impor PTN

Kandungan Gizi Sop Buntut

Seperti yang kita ketahui bahwa bahan dasar dari Sop tersebut adalah buntut Sapi , sayuran seperti wortel, kentang dan tomat. Dari buntut sapinya saja sudah mengandung kalori, protein , karbohidrat , lemak, kalsium,fosfor dan zat besi. Belum lagi sayuran seperti Wortel yang mengandung vitamin A, berfungsi sebagai ( sayuran anti kanker, jantung lebih sehat, betakarotin untuk mata dan sebagainya), Lalu Kentang mengandung vitamin C dan B Kompleks yang bermanfaat untuk (Meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh, menurunkan tekanan darah, mengoptimalkan fungsi otak dan membantu menurunkan berat badan) dan Tomat mengandung Vitamin C dosis tinggi sehingga dapat (meremajakan kulit, menormalkan tekanan darah,mencegah sembelit dan juga depresi). Jadi tidak heran jika Sop Buntut adalah kuliner yang bergizi tinggi untuk di konsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>