TIPS MEMILIH DAGING YANG BAGUS DAN BERKUALITAS

Selamat pagi Bunda,  semangat kembali beraktivitas di hari ini :)

Pagi ini kami akan membagikan beberapa tips untuk memilih daging sapi yang bagus dan berkualitas :)

  • Memperhatikan warna daging

Daging yang segar berkualitas tentunya berbeda dengan daging yang sudah tidak layak konsumsi atau sudah busuk, dan untuk mempermudah cara untuk memilihnya yaitu dengan memperhatikan warnanya.

  • Memperhatikan tekstur daging

Daging sapi yang bagus berkualitas memiliki tekstur yang baik lebih kenyal. Anda bisa menekan daging sapi yang akan kita beli ini untuk mengetahui kekenyalannya. Namun sebaliknya jika tekstur daging tersebut  lembek maka daging tersebut sudah pasti tidak baik.

  • Memperhatikan aroma atau bau daging

Tips selanjutnya untuk mendapatkan atau membeli daging sapi yang bagus berkualittas yaitu dengan memperhatikan bau atau aroma daging yang akan kita beli. Jika aromanya terasa asam atau bau tidak biasanya, bisa jadi daging tersebut sudah tidak layak untuk di konsumsi.

  • Tidak berair

Tips untuk memilih daging sapi yang bagus dan berkualitas selanjutnya yaitu dengan cara memperhatikan dagingnya, seperti kondisi daging tersebut yang segar. Jika terdappat lendir atau berair pada daging tersebut, maka daging tersebut sudah tidak layak di konsumsi

Demikian artikel kali ini tentang manfaat mengkonsumsi daging sapi untuk kesehatan tubuh, namun perlu anda perhatikan juga, tentunya dengan mengkonsumsi daging sapi ini harus di lakukan secara teratur dan tidak berlebihan.

Menarik sekali bukan jika order daging sapi / ayam / sumber protein hewani lainnya pada kami, Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan dapat hubungi kami :

Proteinatama :

Phone           : 08111631817
Telpon          : (021)5850528

Email            : proteinatama@gmail.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>