jual daging sapi giling

Selamat pagi Bunda, sedang mencari bahan masakan berbahan dasar daging sapi giling/ daging sapi dengan bagian lainnya untuk hidangan esok pagi bersama keluarga tercinta dirumah ? Order pada Proteinatama saja yuk:)

Daging giling PIKTOCHART PTN

Ada yang menyebutnya daging giling, ada pula yang menyebutnya dengan daging cincang. Apapun sebutannya, daging giling kerap jadi andalan ibu rumah tangga.

Nova melansir, selain serbaguna, harganya pun lebih murah dari sepotong daging utuh. Soal rasa pun tak kalah sedap dengan daging utuh.

Di pasar–tradisional maupun swalayan–biasanya ada dua jenis daging giling, yang biasa dan spesial. Perbedaannya terletak pada komposisi daging dan lemak.

Pada daging giling biasa, perbandingannya 85:15. Dalam satu kilogram daging giling terdapat 850 gram daging dan 150 gram lemak.

Sementara pada daging giling spesial, perbandingannya 95:5. Dalam satu kilogram daging giling terdapat 950 gram daging dan 50 gram lemak.

Sajian Sedap melansir, daging giling yang memiliki lemak akan berwarna merah dan putih. Yang tak berlemak warnanya merah saja.

Biasanya daging yang digiling adalah bagian punuk (blade), paha depan (chuck), sandung lamur (brisket), dan samcan (flank). Daging giling menurut Detikfood biasanya lebih disukai anak-anak, karena teksturnya yang empuk membuatnya lebih mudah dikunyah.

Daging giling yang serbaguna dapat diolah menjadi berbagai sajian. Kompas menulis, berbagai contoh olahan. Mulai dari bakso dalam spageti, tumisan, sambal goreng, dan masih banyak lagi.

Proteinatama :
Phone  : 08111631817
Telpon : (021)5850528
Email   : proteinatama@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>