Jangan Terlalu Lama, Ini Lama Daging Bisa Disimpan dalam Kulkas

Daging Sapi bisa dibeli dalam kondisi chilled ataupun beku. Chilled meat adalah daging segar yang didinginkan dan disimpan pada suhu antara minus 2 derajat celcius sampai 2 derajat celcius.

Sementara frozen meat adalah daging segar yang dibekukan dan disimpan pada suhu di bawah minus 15 derajat celcius. Setiap daging memiliki masa simpan tertentu di dalam lemari pendingin.

Jika ingin menyimpannya, Anda perlu mengetahui lama maksimum dari setiap jenis daging. Beda jenis daging, beda pula lama waktu penyimpanannya.

Berikut adalah waktu penyimpanan untuk masing-masing jenis daging.

- 2 hari untuk sosis (sosis home made tanpa pengawet), daging cincang, daging irisan tumis, daging irisan dadu, minute steak (steak irian tipis).

- 2-3 hari untuk steak dan daging panggang (roast).

- 1 minggu corned beef (daging corned segar, bukan kalengan).

- 4-6 minggu untuk daging dalam kemasan kedap udara yang belum dibuka. Sumber : Liputan6.com

Proteinatama, Produsen, supplier, dan distributor berbagai jenis daging sapi lokal – impor, ayam, dan berbagai jenis sumber protein hewani lainnya dalam keadaan frozen yang dikemas secara rapih, ekonomis, dan higienish. Kami melayani pembelian skala kecil, menengah, maupun besar dengan pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau, selain itu kami menyediakan pesan antar kerumah pembeli ( sesuai ketentuan ) dan untuk potongan daging dapat kami sesuaikan sesuai spesifikasi keinginan pembeli.

Nah menarik sekali bukan jika order daging sapi / ayam / sumber protein hewani lainnya pada kami. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan dapat hubungi kami :

Proteinatama :
Phone : 08111631817
Telpon:(021)5850528                                                                                                   Email : Proteinatama@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>