cara menyimpan iga sapi

Anda mungkin berpikir menyiapkan iga itu sulit, tapi sebenarnya tidak terlalu susah untuk membuat iga yang lezat dan empuk di dapur atau halaman belakang Anda. Rahasianya adalah dengan memasaknya secara perlahan-lahan, berikan waktu pada daging untuk mengempuk, lalu masaklah dengan pemanggang untuk mendapat pinggiran yang garing. Jika Anda ingin tahu cara membuat iga sapi yang enak, silakan baca terus.

Gambar berjudul Prepare Beef Ribs Step 10

Buang selaputnya. Iga memiliki lapisan selaput tipis yang perlu dibuang sebelum dimasak, atau ia nantinya akan menjadi alot dan kenyal. Geserkan jari Anda di bawah bagian selaput itu untuk menyingkirkannya, atau gunakanlah pisau atau obeng untuk membuatnya bersih. Buang selaputnya setelah disingkirkan.

Putuskan bagimana Anda ingin membumbui iga. Anda dapat menggunakan bumbu oles dan membiarkannya meresap semalaman, atau langsung saja bumbui daging ketika henda dimasak. Beberapa koki yakin bahwa meresapkan bumbu sepanjang malam akan menambah rasa, sementara lainnya memilih untuk tidak memberi daging dengan bumbu rempah dan garam. Kedua metode ini tetap dapat membuat daging Anda lembut di dalam dan garing di luar.

Nah.. Tunggu apalagi ? Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan bisa hubungi kami :

Proteinatama :
Phone  : 08111631817
Telpon : (021)5850528
Email   : proteinatama@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>